Mourinho: MU Akan di Posisi Antara Keempat atau Keenam

Jose Mourinho, MU akan finis di posisi keempat atau keenam

Jose Mourinho menyakini Manchester United tidak akan sanggup bersaing dengan Liverpool dan Manchester City. Menurutnya, di finis keempat sudah pasti bagi MU.

MU baru saja menerima kekalahan keduanya di laga Liga Inggris 2019/20, setelah gagal di markas West Ham 0-2, Minggu (23/9/2019). Dari enam pertandingan musim pertama ini, MU hanya mendapatkan dua kali kemenangan.

Dengan terkumpul depalan poin, MU terlempar ke urutan delapan klasemen Liga Inggris. The Red Devils tertinggal 10 poin dari Liverpool di posisi teratas dan lima poin dari MC di peringkat kedua serta tiga poin di belakang Arsenal yang menghuni posisi empat.

Mourinho pernah membawa tim MU pada posisi runner-up tahun 2018/18. Pencapaian itu merupakan hal terbaik bagi MU sejak terakhir kali mengangkat trofi juara Premier League pada 2012/13.

Mourinho Target di Akhir Musim

Mourinho mengatakan, MU mesti menentukan target di akhir musim ini. “saya rasa sangat penting bahwa target jelas untuk setiap orang, Apa target klub?,” Ucap Mourinho kepada Sky Sports.

“Dari luar, saya pikir mereka akan selesai di antara posisi keempat dan keenam. Itulah sudut pandang saya dan saya rasa mereka bukanlah tim yang mempu berjuang untuk posisi dua besar, sudah pasti. Saya pikir akan menjadi sebuah pencapaian yang sangat bagus untuk mereka apabila mampu menjangkau empat besar dan kembali lagi ke Liga Champions.

“Itulah sebab saya rasa sangat penting agar setiap tim untuk berbagi dan meyepakati targetnya. Secara dari dala, saya sih tidak tahu. saya hanya mencoba menebak, jika secara internal targetnya cuma mencoba di finis empat besar dan sama sekali tidak berjuang demi gelar juara, saya pikir itu adalah keadaan yang sempurna untuk membawa beberapa pemain muda untuk menjajal dan berbuat sesuatu untuk masa daepan,” simpul Mourinho.

Selanjutna, MU akan menghadapi tim divisi tiga, Rochdale, di babak ketiga Piala Liga Inggris tengah pekan ini. Setelah itu, MU akan menghadapi ujian besar ketika menjamu Arsenal dalam lanjutan liga di Old Trafford.

Baca juga: Benarkah Xavi Hernandez melatih Messi dkk