Bernaldo Silva Impian Untuk Kembali ke Benfica

Bernaldo Silva Menyundul Bola

Bernaldo Silva telah merasakan dua gelar Premier League setelah bergabung di tim Manchester City dua tahun lalu. Namun, Silva menyatakan City tak akan menjadi pelabuhan terakhirnya.

Pemain dari Protugal itu meninggalkan kampung halamannya Lisbon demi karier sepak bola bersama Monaco di Prancis. Perputaran roda nasibpun membawanya ke premier league.

Baca Juga: Kemenangan Persebaya di Markas PSIS

Mengaku masih mempunyai impian kembali ke Benfica suatu saat nanti. Silva merasa masih memiliki misi yang belum terusaikan di klub kesayangannya tersebut.

Benfica sebelumnya tidak bisa menawarkan posisi di tim senior kepada Bernaldo Silva, sehingga kemudian ia pindah ke Prancis. Tapi, dengan kondisi saat ini, Silva kemungkinan akan mudah mendapatkan tempat di Benfica.

“Saya rasa yang saya lakukan di Monaco dan Manchester City, serta di tim nasional dilihat sebagai kerja yang baik oleh orang-orang Portugal,” kata Silva, seperti dilansir Daily Star, Sabtu (21/9/2019).

“saya akan kembali ke Benfica dengan senang suatu saat nanti. Masih ada misi yang belum selesai. Dulu saya seorang bocah yang punya impian bermain untuk klub di kampung halamannya. Tak bisa mewujudkan impiannya jelas sangat berat. Tapi saya telah membuat keputusan dan tak akan menyesalinya,” ucap Bernaldo Silva.

Bernaldo Silva Bantu Monaco dan Manchester City

Bernaldo Silva Merayakan Gol

Bernaldo Silva memenangi gelar Ligue 1 pada 2017. Saat itu, dia membantu Monaco memecahkan dominasi Paris Saint-Germain di Ligue 1.

Kemudian dia mengulangi kesuksesan itu bersama tim Manchester City. Merupakan salah satu misi Silva juga untuk membantu The Citizen memenangi gelar Premier League tiga kali berturut.

Manchester City saat ini menempati posisi kedua di klasemen sementara Premier League 2019-2020. Dan masih tertinggal dari Liverpool yang berada di puncak.